Bahayanya Narkoba, Sosialisasi Narkoba di Kelurahan Labuang Baji Kota Makassar

Laporan : Jurnalis Cicong Koko Rukiat

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM

Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Labuang Baji Kota Makassar menyelenggarakan Kegiatan “Penyuluhan / Sosialisasi Narkoba Kepada Masyarakat di Kelurahan Labuang Baji Kota Makassar, pada Kamis (14 Des 2023)

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Labuang Baji ini diikuti peserta yang berasal dari RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Labuang Baji.

Kegiatan dimulai pukul 13:00 – 15:30 diawali dengan sambutan Lurah Labuang Baji (Ibu Harliah S.IP) dalam sambutannya Beliau mengucapkan terimakasih kepada Camat Mamajang (Bapak Muhammad Ari Fadli S.STP) yang telah datang di kelurahan labuang baji serta menghimbau kepada masyarakat labuang baji untuk peduli masalah narkoba.

Tujuan dari sosialisasi ini agar masyarakat sadar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta bagaimana Pencegahannya, kepada keluarga, teman, dan lingkungan yang ada disekitar.

Dengan diadakannya kegiatan ini agar kita bersama-sama menyadari tentang bahaya narkoba jika terdampak dilingkungan keluarga kita.

“Saya juga menerapkan Penyuluhan Narkoba ini kepada Masyarakat di Kelurahan Labuang Baji sejalan dengan program walikota makassar Jagai Anakta’ sebagai upaya kita agar mengantisipasi anak kita tentang bahaya Narkoba”ujar Ibu Harliah S.IP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *