22 PAC  330 Pengurus Dan Kader PAC  P3 Muna Dikukuhkan, ASR Optimis 10 Kursi.

Laporan Machdin Raha.

MUNA SULTRA TIMURNEWS.COM – Pengukuhan 22 Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( PAC P3 ) Muna, beserta  330 pengurus dan kader, berlangsung dan dilaksanakan di Hotel Nes Inn Raha Kabupaten Muna, Kamis, 21/09/2023.

Kegiatan yang berlangsung cukup meriah itu, selain dihadiri Oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan ( DPW P3 ) Sultra, Mayjen Purn. Andi Simanurukka, SE ,MM., sejumlah pengurus DPW Sultra dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang P3, Aswar Hadi, beserta pengurus DPC , juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya ketua Ketua DPC Muna berharap, bahwa menjadi harapan P3, dalam pemilihan legislatif Muna dapat meraih kursi terbesar, sehingga tidaklah menjadi kendala dalam mengusung Ketua DPW sebagai calon Gubernur Sultra, dan berharap jika Ketua DPW sultra terpilih, agar dapat membangung pabrik jagung dan pengolahan hasil laut dan pertanian yang sudah menjadi mayoritas kehidupan masyarakat Muna.

Masih ditempat dan kegiatan yang sama, mengulangi apa yang telah disampaikan oleh Ketua DPW dalam sambutannya, dihadapan puluhan insan pers, Pria yang akrab disapah Pak Andi ini, usai kegiatan, menuturkan, bahwa jika melihat potensi dan jejak digital para kadernya,
Optimis P3 dapat menjadi pemenang pada pilkada 2024, dan meraih 10 kursi, terang Pria mantan jendral bintang dua ini.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan hari ini adalah agenda politik, yaitu pengukuhan PAC dan pengurusnya. Adapun agenda yang telah berlalu dan akan kami laksanakan kedepan, itu hanyalah kegiatan sosial masyarakat, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *