Jaringan Baru Indosat Hadir di Makassar

Jaringan Baru Indosat Hadir di Makassar

MAKASSAR, TimurNEWS.com – Sebagai bagian dari program modernisasi jaringan Indosat secara nasional untuk memenuhi kebutuhan layanan data, kini jaringan baru Indosat kembali hadir di tiga kota besar di Indonesia yaitu Makassar, Batam dan Balikpapan.

Jaringan Baru Indosat Hadir di Makassar
Jaringan Baru Indosat Hadir di Makassar

Sebelumnya, jaringan baru Indosat juga telah bisa dinikmati di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Padang, Mataram, Palembang dan Manado. Dengan jaringan baru ini diharapkan pelanggan dapat menikmati layanan data/Internet yang cepat dan stabil.

Jaringan baru dengan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat, menjadikan pelanggan yang berada di area blank spot, dapat merasakan kualitas mengakses data/Internet lebih cepat dan stabil. Hal ini dapat dibuktikan melalui produk Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30. Pelanggan setia Indosat dan seluruh masyarakat Makassar, Batam dan Balikpapan akan semakin nyaman dalam menggunakan layanan Indosat.

Memahami  kebutuhan akan Internet cepat, Indosat menghadirkan kartu perdana khusus untuk pengguna Internet, yaitu Mentari Super Data 3GB langsung aktif selama 90 hari tanpa batasan waktu (time band), dengan kuota 3GB. Kartu Mentari Super Data 3GB ini bisa digunakan juga untuk menelpon, SMS dan  membeli paket Super Internet dan BlackBerry.  (*)