Kabel terlilit diatas pohon yang sudah miring

 

Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM – Akibat pohon makin  besar, sebuah pohon yang terletak di Jalan Balaikota depan pintu masuk Kantor PTSP Kota  Makassar sudah nyaris rubuhkan pagar rumah warga. Rabu 2/12/20.

Dengan kondisi pohon sudah miring warga  sekitar kuatirkan pohon akan tumbang ketika sudah memasuki musim penghujan, dengan kondisi tersebut tentu bisa membahayakan bagi para pengendara, dan masyarakat pedagang di sekitarnya termasuk Kantor Pos yang ada di Jalan Balaikota.

Shinta, salah satu pemilik rumah makan di Jalan Balikota, sangat kuatir dengan miringnya pohon besar tersebut karena imbasnya ke rumah makan yang dia kelola katanya, tentu ini sangat berimbas apabila pohon roboh.” Saya kuatir pak orang lagi makan tiba tiba pohon rubuh, saya yakin pasti akan memakan korban karena pohon pas diatas atap saya”, keluhnya ke awak media .

Shinta hanya berharap agar instansi yang terkait bisa memperhatikan miringnya pohon tersebut karena di kuatirkan akan memakan korban apabila rubuh, “ini sudah masuk musin penghujan pak,’ jujur kami sangat ketakutan dengan miringnya pohon tersebut,” tambahnya ke awak media.

Dari pantauan awak media, pohon yang terletak di Jalan Balaikota Kota Makassar depan pintu masuk Kantor PTSP Sudah miring dan sudah nyaris rubuhkan Pagar rumah warga dan kabel diatasnya sudah terlilit akibat kemiringan Pohon tersebut.(*)