SINJAI, TimurNEWS.com – Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, H. A. Fajar Yanwar  didampingi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Ir. Sultan H. Tare serta Camat Pulau Sembilan, Drs. Muh. Tang tinjau beberapa proyek kegiatan yang berada di Kecamatan Pulau Sembilan, Selasa (21/10).

Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, H. A. Fajar Yanwar   tinjau beberapa proyek kegiatan yang berada di Kecamatan Pulau Sembilan, Selasa (21/10)
Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, H. A. Fajar Yanwar tinjau beberapa proyek kegiatan yang berada di Kecamatan Pulau Sembilan, Selasa (21/10)

Sejumlah proyek yang ditinjau tersebut adalah proyek bantuan PLTS yang terdapat di Pulau Kanalo I, keramba yang terdapat di Pulau Kambuno serta jembatan dan jemuran rumput laut yang sudah mencapai 90 persen dan yakin bahwa akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Di kecamatan Pulau Sembilan tepatnya di Pulau Kanalo II terdapat pula penyulingan air laut menjadi air tawar yang digerakkan oleh tenaga surya.Fasilitas tersebut kini telah dinikmati masyarakat setempat. | Hasmiati Mus