Hasil Masakan Terbaru Milik The Rindra

 

 

Laporan : Hasmal

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM – Di Tahun ketiga berdirinya hotel The Rindra pihak manajemen menyelenggarakan konferensi pers dengan mengusung tema “Hattrick”, pukul 11:00 WITA, Kamis 18/07/19. Tepatnya Bertempat di Jl. Metro Tanjung Bunga No. 2 Makassar

Tema “Hatrick” ini sejalan dengan terminology dari kata tersebut yang bermakna 3 kesuksesan yang diterjadi bersamaan.

Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir memaparkan 3 hal yang dimaksud adalah re launching Lontar Dining dengan menu-menu barunya lalu hadirnya Activation box yang menjadi awal dari reborn atau lahir kembalinya Sync Karaoke serta yang paling terbaru adalah dibukanya Pizza e Birra Sports Bar. Ketiga outlet tersebut merupakan outlet yang dimiliki dan dikelola oleh Manajemen The Rinra.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky voucher yang dapat langsung digunakan di Sync Karaoke berupa voucher gratis berkaraoke selama 2 jam jika mampu mencapai skor tertinggi pada saat melakukan karaoke di dalam activation box.

Kemudian pada kesempatan tersebut, Head Chef Pizza e Birra, Mahmudin juga menyampaikan bahwa kehadiran Pizza e Birra telah menjadi tren baru di Kota Makassar dengan beragam menu khas dan variasi minuman yang disajikan di outlet yang tepat berada di lantai 2 mall PIPO.

Selebrasi ulang tahun ke 3 The Rinra akan di selenggarakan pada tanggal 20 Juli 2019. Sebagai rangkaian dari ulang tahun tersebut manajemen The Rinra melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yakni mengundang 3 panti asuhan berbeda dengan memberikan akses bagi anak-anak panti untuk menikmati fasilitas kolam renang sekaligus diberikan bingkisan. Kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 15 hingga 17 Juli yang lalu. Selain itu, The Rinra juga menggelar aksi donor darah yang diselenggarakan pada tanggal 18 Juli.

Harapan bagi manajemen ialah agar di tahun ke 3 ini The Rinra semakin booming dan terus bertumbuh menjadi hotel yang diminati masyarakat.(*)