Telkomsel Hadirkan Poin House di Makassar

MAKASSAR, TimurNEWS.com – Tingginya pengguna telkomsel di Kota Makassar, membuat pihak telkomsel berinovasi dengan menghadirkan ‘Poin House’ di Grafari Telkomsel jalan AP Pettarani Makassar. Di rumah poin ini penggunaka kartu telkomsel dapat melakukan beberapa aktivitas seperti berbelanja makanan dan marchandice menggunakan poin telkomsel yang dimiliki pelanggan, disini juga akan diberikan layanan akses wife berkecepatan hingga 100 Mbps.

Pihak telkomsel berharap dengan adanya rumah poin ini, dapat memudahkan masyarakat menggunakan layalan internet. Dan tidak lagi menjadi kendala bagi pengguna internet yang menginginkan kecepatan akses.
“Keberadaan poin House diharapkan menambah kemudahan masyarakat dalam melakukan akses internet broadband,” katan General Manager sales regional sulawesi Hendro tri Cahyono.

Adapun, Manager Branch Manager, Rachmad septiarno menjelaskan dengan adanya poin house di grafari dapat mengumpulkan komunitas untuk melakukan akses internet dengan mudah. Adapun jumlah komunitas telkomsel yaitu telkomsel school terdiri 229 sekolah, komunitas kampus 285 kampus dari lima daerah dengan
jumlah membernya 446 ribu tahun 2014.

Rachmad juga menjelaskan, konstribusi pengguna telkomsel 28 persen 2014. Untuk target 2015 sebesar 30 persen dengan komposisi voice mendekati 68 persen, rata-rata secara nasional diangka 68 persen dan sulsel 58 persen. Sementara persiapan pada Trafic natal dan tahun baru 66 poi untuk menjaga konektivitas , “Contohnya di losari diperkuat , karena diprediksi terjadi peningkatan 2 persen,” katanya. (*)