Laporan : Rusdi

Foto : Kanitres Polsek Tallo di Tengah Tengah Siswa SMK 5 Jln Sunu Makassar beri Arahan Agar Tidak Turun Kejalan Lakukan Unras

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM – Bercermin kejadian baru baru ini, Siswa STM di Jakarta turun kejalan lakukan Unras, Anak SMK 5 Jalan Sunu Makassar tak mau ketinggalan ingin mengambil bagian untuk turun kejalan menyuarakan anspirasi mereka terkait berbagai UUD Kontroversi yang ingin di sahkan DPR Kamis pukul 10.00 26/09/2019.

“TAK MAU KECOLONGAN”

Mendengar hal tersebut Kapolsek Tallo Kompol Amrin, AT, SH , MH didampingi Kanitreskrim Polsek Tallo Iptu H.Ramli, SH dan Panit 2 Intelkam Ipda Rahmat beserta anggota Binmas , langsung melakukan koordinasi dengan kepala sekolah SMK 5 Makassar untuk melarang siswanya keluar dari lingkup sekolah dan kembali melakukan aktifitas Belajar mengajar.

Selanjutnya Kanitreskrim Iptu H.Ramli.SH langsung berikan arahan kepada siswa sekolah yang ingin turun kejalan melakukan unras, “kami kuwatir dengan adik adik kita ini jangan sampai kejadian baru baru ini di Jakarta terulang di Makassar dan sangat di kuwatirkan aksinya nanti di susupi provokator untuk berbuat anarkis makanya kami cepat halau,”kata pak Haji sapaan akrab Kanitres Polsek Tallo Iptu H.Ramli oleh awak media.

Hingga berita ini terpublikasi Kapolsek Tallo Kompol Amrin, AT ,SH , MH di dampingi kanitres Polsek Tallo Iptu H. Ramli SH bersama personil lainnya masih Stanby di SMK 5 Jalan Sunu Makassar untuk mengantisipasi Siswa keluar dari halaman sekolah.

“Kami disini terus Stanby bersama personil hingga waktu yang tidak di tentukan karena kami kuwatir klu kami tinggalkan SMK 5 ini mereka keluar halaman sekolah,”ucap Kapolsek ke awak media.(*)