Swiss Belinn Sambut Natal dengan Perayaan

Swiss Belinn Panakukang Makasar

MAKASSAR, TimurNews.com- Berbagai konsep yang di rancang dalam menyambut Natal yang tidak lama lagi akan  tiba. Perihal ini pun  turut disambut oleh Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.  Dengan sebuah kegiatan tahunan yang bertema “Christmas Tree Lighting Up Ceremony”.

Marcomm Manager Swiss Belinn Panakukang Makasar, Ari Harnani Restu Rahayu saat di konfirmasi TimurNews.com, Jalan Boulevard Raya, Jumat, 5 Desember,  mengatakan bahwa  agenda tersebut merupakam ajang tahunana yang ke tiga kalinya.

“Kegiatan ini merupakan prosesi menyalakan lampu natal yang pertama,” katanya.

Dalam prosesi ini, lanjut Ayu, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar telah menyiapkan pohon natal raksasa yang terbuat dari jerami dan hiasan lampu natal ungu setinggi +/- 15 meter di pelataran parker serta pohon natal Kristal yang terpajang di Hall lantai 2 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar lengkap dengan patung Santa Claus raksasa.

“Dalam kegiatan ini, telah di gelar pun acara pemeriahan suasana  seperti  nyanyian dari paduan suara “The Seven” yang akan membawakan lima lagu bertemakan natal,” jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan di gelarnya penyambutan natal tersebut yang jatuh tepat pada 25 Desember mendatang,  mampu membangun hubungan emosional dengan relasi serta  turut bersma-sama berbagiberbagi kasih kebahagian dalam menyambut natal. | Hasmiati Mus.