Laporan : Rusdi

GOWA, TIMURNEWS.COM – Maraknya pemberitaan bohong di beberapa media sosial yang mengakibatkan saling hina saling memaki dan saling membenci mendapat perhatian selebgram asal Sulawesi Selatan bunda Ela

Hal tersebut diungkapkan Bunda Ella saat berada di ruangan kerja Kapolres Gowa siang tadi Minggu (06/10/2019) pukul 11.00 Wita.

Kehadiran sang selebgram di Polres Gowa langsung disambut oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga beserta ketua Bhayangkari dan beberapa pejabat utama Polres Gowa.

Tampak Kapolres Gowa berbincang santai bersama sang selebgram sambil tawa canda kemudian, melakukan komunikasi terkait maraknya berita bohong (Hoax) yang beredar di media sosial.

Saat ditanyakan bagaimana pandangan sang selebgram terkait berita hoax, bunda Ela pun dengan lugas mengatakan,” hal seperti ini sangat berbahaya bagi pengguna media sosial karena akan berakibat kita saling menghujat antara satu dengan yang lain,” ungkap bunda Ela

“Jangan meki sebar sebar berita hoax, lebih bagus mari manfaatkan sosial media hanya untuk kebaikan agar kita semua bisa berdamai”, tambah Ela.

“Kehadiran Bunda Ela di Polres Gowa sangat membantu pihak kepolisian dalam melawan berita-berita bohong yang ada di media sosial, semoga dengan pernyataan yang diberikan dapat mau edukasi seluruh Masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa Akp. M. Tambunan(*)

Bunda Ela di Polres Gowa bawa sumbangan buat pengungsi Papua