Laporan : Rusdi

SUNGGUMINASA, TIMURNEWS.COM

Kalapas Narkotika KLS II A Sungguminasa beserta jajaran gelar acara Bincang bincang silatuhrahmi dengan Awak media tujuan agar kinerja Kehumasan Lapas bisa lebih bersinerji lagi kedepannya terkait dengan segala informasi yang baik kepada masyarakat, silatuhrahmi digelar Micdonal Jalan Hertasning Baru Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan tersebut turut Hadir Kalapas Victor Prihartono didampingi Anwar Kepala Sub Kehumasan Lapas beserta jajaran sedangkan awak media yang turut hadir yakni pempred Rusdi Timurnews.com , Pandi Wartawan Indotim Dan Wartawan Ujung pandang Expres (Upex).

Kalapas Narkotika KLS II Sungguminasa Victor Prihartono mengatakan, melalui kegiatan silatuhrahmi dan Sharing ini, dirinya berharap antara Lapas Narkotika dengan awak media dapat menjaga sinerjisitas dan bisa berbagi ilmu kejurnalisan kedepannya.

Diakuinya, masih banyak kekurangan SDM terkait Kehumasan Lapas, maka dari itu kalapas berharap ada sinerji antara awak media dan Humas untuk saling sharing terkait pemberitaan atas kegiatan lapas atau pelaksanaan tugas ucap Victor.

“Jangan ada kata tidak bisa usahakan bisa, mari kita belajar dan belajar agar kita bisa, tegas Kalapas ke jajarannya(*)(*)