Sahabat Lintas Ojol Deklarasi Pemilu Damai 2024

 

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM – Memasuki akhir tahap kampanye Pemilu 2024 Sahabat Lintas Ojol (SLO) DPD Sulawesi Selatan menggelar Deklarasi Pemilu Damai yang dikemas dalam kegiatan Kopdar awal tahun.kegiatan ini dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif dan damai di Sulawesi Selatan hingga berakhirnya Pemilu 2024.

Kopdar yang mengusung tema Deklarasi pemilu damai 2024 Gerakan anti Provokasi ini berlangsung di warkop Petta Mamma jalan Kelapa Tiga Makassar, Sabtu(27/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Komunitas Sahabat Lintas Ojol (SLO) serta driver ojol dari berbagai aplikator diantaranya Grab, Gojek, Maxim, dan Shopee sekitar 60 orang.

“kegiatan Ngopdar Awal Tahun 2024 Sahabat Lintas Ojol DPD Sulawesi Selatan ini guna membahas rencana dan persiapan kegiatan komunitas selama tahun 2024 salah satunya kegiatan Bakti Sosial. Selain itu mengingat Pemilu 2024 sisa 19 hari lagi, tentunya SLO DPD Sulsel dalam hal ini tidak mau ketinggalan untuk turut serta dan mengambil peran dalam mengawal kontestasi politik 2024 .” Kata Ketua Sahabat Lintas Ojol (SLO) DPD Sulsel, Agustang, ST dalam keterangannya kepada wartawan.

“meskipun di dalamnya terdapat beragam aplikator yang menjadi mitra, anggotanya tetap menjaga persatuan dan kompak, mencegah perpecahan sosial, tidak mudah terprovokasi, dan senantiasa mengedepankan aksi damai saat menyuarakan aspirasinya.” ungkap Agustang, ST.

“Selain itu ojol adalah sumber informasi yang bisa diandalkan untuk memberikan laporan tentang situasi di lapangan yang berguna untuk membantu menjaga ketertiban dan kedamaian selama masa Pemilu.” tambahnya.

Diakhir kegiatan, Solidaritas Lintas Ojol melakukan pembacaan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang intinya Komunitas Sahabat Lintas Ojol DPD Sulsel menyatakan siap turut serta berperan aktif dalam mewujudkan situasi yang kondusif, damai selama masa pesta demokrasi Tahun 2024.

Sekaligus menolak segala bentuk pelanggaran dalam pesta demokrasi tahun 2024, dan menjadikan pemilu 2024 sebagai sarana integrasi bangsa dan masyarakat yang tentunya terhindar dari isu hoax dan perpecahan.

Siapapun yang terpilih nantinya dapat menyatukan seluruh elemen Bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *