Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM—Personal siaga Search and Rescue (SAR) Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda  Sulsel, saling bahu membahu membersihkan pohon yang tumbang, di Jl Ce’la ce’la Kota Makassar, Minggu (12/1/20).

bergerak cepat Tim SAR Batalyon A Pelopor yang dipimpin Ipda Abd. Rahman Hidayat langsung mendatangi lokasi yang berada tidak jauh dari Mako Batalyon A Pelopor.

Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, AKBP Darminto mengatakan, anggota SAR Batalyon  A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, telah membersihkan pohon yang tumbang di Jl. Ce’la – Ce’la.

Perwira Polri dua bunga ini menyebutkan, personel SAR Brimob Polda Sulsel bukan hanya melakukan hal  seperti itu. Khususnya saat terjadi bencana, personel tersebut langsung terjun ke lokasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Brimob khususnya wilayah Polda Sulsel, memang selalu disiagakan jika terjadi bencana. Bukan hanya ketika  bencana di Makassar, melainkan dpat diterjunkan juga di daerah lain, ” sebutnya.(*)(*)