Laporan : Rusdi

GOWA, TIMURNEWS.COM – Sat Lantas Polres Gowa yang saat ini di wakili oleh KBO Lantas Iptu Dayu meluangkan waktunya untuk mengisi kegiatan talkshow di Radio Gama FM. Selasa (26/11).

Talk Show yang dikemas obrolan ini pun memberi kesempatan bagi para pendengar radio untuk dapat berinteraksi langsung dengan KBO Lantas Polres Gowa.

Sejumlah hal pun dibahas dalam talk show tersebut, diantaranya sosialisasi tentang pengaspalan jalan poros Pallangga sampai Bajeng terhitung tanggal 2 Desember 2019.

“Menyikapi hal itu, tidak ada kemacetan selama pelaksanaan pengaspalan dan masyarakat mengerti apabila dialihkan,” ujar Iptu Dayu.

Adapun jalur yang dialihkan yakni untuk kendaraan roda 4 yang mengarah ke Takalar akan kami alihkan ke Barombong lewat pertigaan Panciro, dan untuk arah dari Sungguminasa akan dibelokkan ke Pangkabinga, “Hal ini dilakukan sebagai alternatif akhir apabila memang arus lalu lintas padat,” tambah KBO Lantas.

Ungkapan apresiasi pun disampaikan oleh pihak Radio Gama atas kehadiran Iptu Dayu yang telah meluangkan waktunya untuk mengisi talk show interaktif tersebut. “Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat lebih intens dilakukan,” ucapnya.(*)(*)