Kapolres pelabuhan makassar bersama jajaran jenguk warga yang sakit baru baru ini

 

Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM – Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim melaksanakan kegiatan Peduli Kasih dengan Berbagi kepada warga kurang mampu yang sementara sakit dijalan barukang utara kelurahan cambbaya kecamatan Ujung Tanah Makassar, Jum’at (17/01/20).

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Kadarislam didampingi Wakapolres Kompol Nugraha serta Kabag Sumda AKP Mansrudin dan Kasat binmas AKP Nurhaeni dalam kegiatan peduli kasih yang salah satu bentuk kepedulian polri pada masyarakat.

“Melalui kegiatan sosial itu diharapkan dapat memupuk sikap empati anggota Polri khususnya anggota Polres Pelabuhan Makassar terhadap masyarakat sekitar serta dengan adanya saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya

Untuk meringankan kebutuhan keluarga ini, Kapolres AKBP Kadarislam  memberikan Al qur’an , sembako dan uang tali asih. Kapolres berharap dan mendoakan warga yang sedang sakit untuk tetap tabah dan semoga lekas sehat dan di berikan kesembuhan oleh Allah Ta’ala. “Pada dasarnya, orang hidup ini bergantian, sehingga harus saling memberikan suport dalam hal kebaikan,” harapnya

Salah seorang keluarga penerima bantuan dan sekaligus ketua RT ibu Rahmatia, merasa sangat senang karena keluarganya didatangi langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar.

“Sempat kaget dan tak percaya, ini baru pertama kali keluarganya bisa bertatap muka dan berjabat langsung dengan seorang Kapolres . Kami senang atas bantuan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya ke Kapolres, semoga diberi kesehatan dan panjang umur,” tuturnya. (@$_23)