Laporan : Rizki

MALUKU UTARA,TIMURNEWS -Babinkamtibmas Polsek Wasile Selatan melaksanakan Patroli Cipta Kondisi tahapan Pilkada tahun 2020 diwilayah hukumnya dan berhasil mengamankan minuman keras jenis captikus sebanyak 95 kantong plastik di Dusun Dadawa Kecamatan Wasile Selatan Kab Halmahera Timur. Minggu (15/11/2020).

Keterangan Kapolsek Chruys Ryzer Aditya Putra Rumbiak S.Tr.K , melalui Kasubag Humas Iptu Jufri Adam, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan Rutin yang dilaksanakan Babinkamtibmas Polsek Wasile Selatan patroli cipta kondisi dalam tahapan Pilkada tahun 2020 diwilayah Wasile Selatan dan menemukan Minuman jenis Captikus Sebanyak 95 Kantong Plastik didalam kendaraan mobil pick up L300 warna hitan dengan No Pol. DG 3193 SY,

Lanjut Kapolsek identitas pemilik minuman keras jenis Cap tikus yakni Sdr. A S, ALamat Desa Kasuba Kec. Maba Selatan Kab. Haltim dan Sdr. Y P, alamat Desa Bicoli Kec. Maba Selatan Kab. Haltim

Dari keterangan sdr A S dan Y P ( pemilik jenis Cap Tikus ) bahwa minuman jenis cap tikus di beli dari masyarakat Desa Nanas sdr F dengan harga per kantong Rp. 20.000. dan akan di jual di Kecamatan Maba dengan harga Rp. 30.000 per kantong plastik.

Barang bukti minuman jenis captikus sebanyak 95 kantong plastik diamankan di Polsek Wasile Selatan ,saudara A S dan YP (pemilik minuman keras jenis captikus) dimintai keterangan oleh anggota Polsek kemudian membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan nya lagi dan dilakukan pembinaan Rohani dimusallah Polres Haltim .(*)