laporan : Akmal

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM – Budaya malam Minggu yang merupakan trend muda – mudi, kali ini akan diramaikan oleh kehadiran band legendaris.

Dalam rangka event 13th CELEBRATE ANNIVERSARY @liquid_makassar @claromakassar yang akan berlangsung, sabtu tanggal 20 Juli 2019 di D’Liquid Claro Makassar.

Event Kali ini, D’Liquid mengundang artis legend Indonesia PADI REBORN. Padi Reborn atau nama aslinya Padi adalah grup musik dari Indonesia yang anggotanya terdiri dari Ari Tri Sosianto (gitar, efek musik), Andi Fadly Arifuddin (vokal, gitar), Surendro Prasetyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bas), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, vokal).

Grup musik ini memulai debut mereka di dunia musik Indonesia pada penghujung tahun 1990-an melalui singel Sobat dalam album kompilasi indie ten.

Motor utama grup ini adalah Piyu, yang menjalankan fungsi sentral sebagai komposer musik dan lirikus hampir seluruh lagu.

Namun kekuatan utama Padi terletak pada penguasaan instrumen para personelnya yang memiliki karakter. Selepas dalam kondisi vakum, Piyu memilih mengembangkan kreativitas sendiri, sedangkan personel lainnya membentuk Musikimia yang menjalani proses bermusik secara independen.

Dalam rangka 13th CELEBRATE ANNIVERSARY @liquid_makassar @claromakassar Managemnt mengeluarkan 500 lembar Tiket presale dengan harga 125rb, yang sudah sold out tanggal 15 Juli kemarin. Dan 500 lembar tiket on the spot dengan harga 150rb yang bisa dibeli oleh sobat padi yang hadir di D’Liquid Claro Makassar.

Selain tiket presale dan on the spot, D’Liquid juga mengeluarkan paket Table & Vip sofa, dan smuanya sudah habis terjual di H-5.

Jadi buat sobat padi yang kehabisan table & vip, bisa beralih ke tiket on the spot Festival dengan harga 150rb.

Dan yang paling penting dan harus di ingat, D’LIQUID akan buka lebih awal dari biasanya yaitu, jam 7 malam. Dan PADI REBORN akan tampil jam 10 malam.

Selain penampilan PADI REBORN, managemnt D’Liquid juga akan menampilkan performance dari DJ Laura, DJ Chelsi, & DJ Denny Ang, dan akan berkolaborasi dengan penampilan dari Clarity Sexy Dancer from jkt.

“Event kali ini kami kemas semaksimal mungkin, agar pengunjung merasa terhibur dan akan kembali berkunjung untuk menyaksikan event event D’Liquid berikutnya”. Ujar FINA selaku Event & Promotion D’Liquid Claro Makassar.(*)