Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM

Hanya tinggal menghitung hari, umat muslim di seluruh dunia akan menyambut bulan suci Ramadhan di tengah tengah situasi Covid 19.

Dengan penuh kerinduan dan kebahagian kita sambut kehadiran bulan yang didalamnya memiliki banyak kemuliaan, keutamaan, dan

Berkah pada bulan Ramadhan, prinsip itulah dilakukan oleh Kapolsek Tamalanrea Kompol Aris dalam hal menyambut bulan yang penuh berkah ini, Kapolsek terlihat oleh awak media membersihkan Mako Polsek dan pos Lantas bersama Personelnya Minggu 11/4/2021.

Seperti tampak di kamera awak media, terlihat Kapolsek Tamalanrea bersama personil begitu semangat bahu membahu membersihkan sekitar lingkungan Mako Polsek Tamalanrea.

“Kegiatan kerja Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, “sasaran utama membersihkan lingkungan didalam dan diluar Mako Polsek Kata Kapolsek Kompol Aris ke awak media baru baru ini.

Lanjut kata Kapolsek, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami dalam menjaga kebersihan lingkungan dimana tempat kami bekerja agar tetap bersih dan mencegah dari berbagai macam penyakit apalagi sekarang ini kita masih didalam situasi kondisi Pandemi Covid 19 tutup Kapolsek..(*)(*)