Martha Tilaar Hadirkan Kids Hair Spa Grand Clarion Makassar

Hair Spa
Hair Spa

MAKASSAR. TIMURNEWS.COM – Martha Tilaar Day Spa kembali mnghadirkan perawatan hair spa/cream bath untuk anak-anak di di lantai 3 Hotel Grand Clarion Makassar Jalan AP Pettarani, Makassar

Operational Manager Martha Tilaar, Andi Nia Mengatakan bahwa rambut berfungsi sebagai pelindung kulit kepala dari sinar panas matahari dan hujan. Untuk mendapatkan rambut yang sehat diperlukan perawatan khusus.

Hair Spa/Cream bath sudah dikenal sejak lama, yaitu perawatan dasar dengan mengoleskan cream sesuai yang dibutuhkan rambut tergantung dengan kondisi rambut. Bahan cream biasanya terbuat dari buah-buahan, sayuran atau rempah.

Hair Spa
Hair Spa

“ Bahan cream yang pasti disukai anak-anak seperti Yogurt Strawberry, Vanila Milk, Chocolate, Madu, Buah Orange dan Kiwi, perawatan semacam ini boleh saja dilakukan karena dulu waktu kita masih kecil, orang tua kita pun sering mengoleskan lidah buaya, minyak orang-aring, daun seledri atau daun mangkokan ke rambut kita.

Tujuannya adalah untuk mempertebal rambut dan menghitamkannya. Selain itu juga memberikan efek nyaman dan rilek ketika dilakukan pemijatan di kepala,”

Andi Nia menambahkan justru sebaiknya hair spa/cream bath ini harus sering dilakukan karena biasanya rambut anak-anak mudah kusut karena kering dan tipis kemudian mungkin kasar/gimbal karena sering terkena zat kaporit pada saat mereka berenang atau sering terkena sinar matahari.

Oleh karena itu sangat disarankan melakukan hair spa/ cream bath ini agar menghasilkan rambut yang lebih halus dan lembut. Bahan yang kami gunakan juga natural dan banyak mengandung vitamin yang sangat dibutuhkan sehingga rambut si anak nanti akan lebih sehat dan tumbuh subur.

Perawatan ini ditawarkan dengan harga Rp. 150.000,- sudah termasuk susu coklat hangat apabila telah selesai melakukan perawatan.