Lipstik seri Paris Infallible

Loreal Infallible merupakan salah satu produk loreal yang tergolong masih baru. Lipstik seri Paris Infallible terdiri dari 16 pilihan warna yang siap temani hari Anda agar terlihat lebih cantik. I

Delapan diantara warna tersebut berseri spesial yaitu Infallible Les Chocolats.

Kenali Lebih Dekat Loreal Infallible Lipstick

Pada bagian atas Loreal Infallible pro matte lipstick terdapat nomor shade produk dan namanya. Lipstik jenis ini tidak dilengkapi dengan kemasan box luar, sehingga untuk menandakan produk baru atau tidaknya dapat dilihat pada segel plastik di seluruh body.

Bentuk oval dan runcing pada bagian ujung memudahkan pengguna dalam mengaplikasikan produk pada setiap sudut bibir.

Ketika menggunakannya, bibir akan terasa lebih lembut. Warna lipstik sangat pigmented dan creamy. Anda hanya membutuhkan waktu 5 hingga 10 menit saja agar lipstik benar-benar nempel di bibir. Jika sudah menempel, hasil akhir penggunaannya akan super matte tanpa cracking dan pecah-pecah di bibir.

Salah satu seri loreal infallible seri Les Chocolats memiliki aroma seperti coklat dengan sensasi yang menyenangkan ketika digunakan. Bagi Anda pecinta coklat, tentu akan menyukai produk yang satu ini. Lipstik sudah dibuktikan bahwa dapat bertahan hingga 16 jam.

Anda hanya perlu menunggu sekitar 3 menit saja untuk menunggu lipstik benar-benar kering dan matter. Jika bibir belum kering, jangan mengatupkan bibir karena lipstik cukup lengket.

Ketahanan lipstik yang sangat lama tentu membuat Anda tidak perlu khawatir akan hilang ketika makan atau minum. Lipstik yang ringan dan tidak transfer ini cocok dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Selain lipstik, Anda juga dapat menggunakan Loreal Makeup lainnya agar tampilan Anda lebih maksimal. Seperti eyebrow, eyeliner, mascara, foundation, dan masih banyak lagi. Aplikasikan secara maksimal sesuai dengan jenis wajah Anda sehingga tampilan terlihat bagus.

Loreal Infallible dengan 16 pilihan warna siap menjadi menghiasi bibir Anda agar tampil cantik dan mempesona. Banyaknya jenis warna menjadikan Anda dapat memilih warna lipstik sesuai selera dan sesuai dengan acara apa yang sedang Anda ikuti.