Laporan : Rusdi

GOWA, TIMURNEWS.COM – Wujud kepedulian ditunjukkan oleh Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso dan jajaranya melakukan anjangsa mendatangi warga kurang mampu dan membagikan Sembako, Sabtu (08/02/2020) pagi.

Dengan didampingi Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif, S.E, Kapolsubsektor Pattallassang Abdul Rasyid, S.H, para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan anggota jajaran Polsek Bontomarannu lainya mendatangi rumah sederhana yang tempati (menumpang) pasangan suami istri Muhammad amin (45) dan istri Hasriyanti (40) warga Lingkungan Bontote’ne Kelurahan Bontomanai Kec. Bontomarannu Kab. Gowa.

Kapolsek Bontomarannu katakan, anjangsana yang di lakukan ini sebagai bentuk kepedulianya kepada sesama, serta sebagai sarana untuk bersilaturahmi agar dekat dengan warga dan sebagai ungkapan rasa syukurnya kepada Sang Pencipta.

“Kami hadir memberikan berupa paket sembako dan sedikit riski dan financial ala kadarnya semoga dapat membantu dan bermanfaat, ” tutur Iptu H. Yuniarso.

Kehadiran yang tak disangka-sangka oleh pasangan suami istri tersebut membuat haru dan ungkapan perasaan yang penuh senang.

“Terimakasih Polisi atas kepedulianya, kami sebagai warga kurang mampu banggga dan sangat gembira, semoga Polisi sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat akan selalu di hati masyarakat dicintai dan dibanggakan,”ungkap Muhammad amin.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, sangat mengapresiasi dan mengatakan, kepedulian yang di tunjukkan jajaran smoga dapat memberikan dampak baik, serta dirasakan oleh semua lapisan masyarakat dan berdampak positif bagi institusi serta guna terwujudnya program prioritas Kapolri.(*)