Laporan : Rusdi

 

SIDRAP, TIMURNEWS.COM – Berbagai cara dilakukan oleh Kapolsek Panca Lautang, Iptu Syaripuddin HMT untuk memberikan pengayoman dan bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Panca Lautang.
Seperti saat Iptu Syaripuddin bersama anggotanya Bhabinkamtibmas Aipda Ilham memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Wanio, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Jumat (03/01/20).

Warga yang kurang mampu tersebut yakni Ibu Itami, Warga Desa Wanio, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap. Iptu Syaripuddin mengatakan, kegiatan memberikan bantuan seperti ini sering dilakukan oleh pihaknya.

Bantuan berupa sembako itu akan diberikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang benar-benar berhak menerima bantuan tersebut. “Selain memberikan bantuan, kami juga memberikan imbauan Kamtibmas agar seluruh masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Iptu Syarip.

Iptu Syaripuddin mengimbau agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Panca Lautang selalu mempererat silaturahmi dengan warga dan selalu ciptakan situasi keamanan yang sangat kondusif.

“Memberikan bantuan sembako ini tidak seberapa nilainya, dan kami berharap semoga bermanfaat,” ujarnya.
Sementara itu, Ibu Itami berterima kasih kepada Kapolsek Panca Lautang dan anggotanya yang telah membatu meringankan beban hidupnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Saya doakan semoga bapak Polisi diberikan amal dan dicacat kebaikannya oleh Allah SWT,” ucap dia(*)(*).