laporan : Rusdi

GOWA,  TIMURNEWS.COM
Wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Bhayangkari Ranting Polsek Biringbulu Polres Gowa memberikan tali asih dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Bulosibatang Desa Julukanayya Kec. Biringbulu Kab Gowa, Senin (17/02/2020)

Kegiatan ini  dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Biringbulu Nyonya Erny Aidil diikuti oleh pengurus Bhayangkari rangting Biringbulu dan  didampingi langsung oleh  Kapolsek Biringbulu Akp Muh. Aidil Aqza  bersama Wakapolsek Iptu Beni, M, Kanit Patroli Ipda Syarifuddin, Kasium Aipda Muis Jaya dan Bhabinkamtibmas Desa Julukanayya.

Paket bantuan sembako diberikan kepada seorang janda  yang hidup seorang diri di sebuah gubuk tua yang sebagian berdinding terpal yaitu Ibu Dg. Sitti, umur 60 tahun yang tinggal di Dusun Bulosibatang Desa Julukanayya Kec. Biringbulu.

Ny Erny Aidil  mengatakan bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Ranting Biringbulu untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dan kegiatan inipun merupakan program rutin yang akan di laksanakan setiap bulannya, Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat meskipun nilainya tidak seberapa”, Katanya.

Ibu Dg. Sitti yang menerima bantuan pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh ibu Polisi semoga ibu dan bapak selalu di berikan kesehatan dan dimudahkan rezeki,” ujarnya

Ditempat yang sama Kapolsek Biringbulu Akp Muh Aidil Aqza mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap masyarakat yang kurang mampu dan sebagai tindak lanjut atas program kerja dari bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK.,MH bersama ketua Cabang Bhayangkari Gowa Ny. Hana Boy Samola(*)