Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar kiri, saat bagi air bersih ke warga yang kekeringan di Kelurahan Cambayya baru baru ini

 

Laporan : Rusdi

MAKASSAR,TIMURNEWS.COM – Indahnya berbagi, Polres Pelabuhan Makassar membagikan bantuan air bersih kepada warga Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar yang mengalami kekurangan Air Bersih, kamis (03/10/2019).

Kegiatan bagi-bagi Air Bersih ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bahtiar, SH, S.Ik., M.Si. dengan menggunakan Mobil AWC (Armor Water Canon) milik Polres Pelabuhan Makassar.

Kegiatan ini dilakukan sebagai rasa simpati dan mengurangi beban penderitaan warga Kecamatan Ujung Tanah khususnya warga Kelurahan Cambaya yang selama musim kemarau kesulitan mendapatkan air bersih.

“Memasuki musim kemarau ini masyarakat mulai mengalami kekurangan air. Kami Polres Pelabuhan Makassar berupaya membantu warga dengan menyuplai air bersih yang layak terutama untuk keperluan makan dan minum,” ungkap Akbp Aris Bahtiar, SH, S.Ik., M.Si.

Warga Kelurahan Cambaya menyambut baik dan berterimakasih atas sumbangan air bersih dari Polres Pelabuhan Makassar dan warga mengharapkan semoga kegiatan ini berlanjut selama musim kemarau dan dapat menjadi perhatian pada instansi yang lain.*()*