Laporan : Rusdi

GOWA, TIMURNEWS.COM – Setiap orang jika melakukan pekerjaan dengan tulus dan membuahkan hasil yang positif kemudian bernilai ibadah bagi siapa pun akan mendapat upah yang baik dari Allah.

Seperti yang di rasakan Bripka Suherman pagi tadi Senin (17/02/2020 disaat upacara Hari Kesadaran Nasional ia menerima Reward Umroh gratis dari Kapolres Gowa yang diserahkan langsung oleh inspektur upacara Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri dihadaoan para personil Polres Gowa.

Untuk mendapatkan reward ini sangatlah tidak mudah mengingat, seorang anggota Bhabinkamtibmas harus memiliki kemampuan atau suatu terobosan kreatif dalam mengedukasi masyarakat dan semua itu telah dilakukan Bripka Suherman.

Satu hal yang terbaru telah dia lakukan ketika ia mengajak warga binaannya menanam rumput vetiver yang diketahui bermanfaat untuk mengantisipasi bahaya tanah longsor dan pada akhirnya terobosan tersebut menjadi program pemerintah kabupaten Gowa .

Pasca menerima Reward saat upacara dilakukan kemudian Bripka Suherman spontan berlutut dan bersujud kepada Tuhan atas penghargaan yang telah dia terima.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan karna telah diberi petunjuk untuk dapat berbuat baik bagi warga kemudian uncapan terima kasih juga buat warga Tompbolo Pao yang selama ini telah banyak membantu saya dalam tugas serta yang terkhusus buat pimpinan saya yang peduli kepada anggotanya, ungkap Suherman saat dimintai pendapatnya pasca menerima reward padi tadi,’ ungkap Bripka Suherman

“Saya selaku Kapolres Gowa sangat mengapresiasi apa yang telah dia lakukan Bripka Suherman dan hal ini telah menjadi janji saya untuk memberangkatkan umroh bagi anggota yang memiliki prestasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugasnya, pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi secara terpisah.(*)