Indosat Perkenalkan Jaringan Baru Melalui Komunitas Blogger Makassar

Jaringan Baru Indosat Hadir di Makassar

MAKASSAR, TimurNEWS.com – Jaringan Baru Indosat telah hadir di Kota Makassar sejak 11 Oktober lalu. Kehadiran program ini sebagai modernisasi jaringan Indosat secara Nasional. Jumat (17/10) malam, Indosat wilayah Sulampapua memperkenalkan jaringan baru ini pada komunitas blogger di Kota Makasar.

Jaringan Baru Indosat Hadir di Makassar
Jaringan Baru Indosat Hadir di Makassar

Sekitar seratusan perwakilan komunitas dan bloger menghadiri kegiatan ini, kegiatan yang dikemas dalam bentuk diskusi itu juga diisi dengan game serta bagi bagi kartu perdana Indosat ke peserta.

Rosna Sales Manager Indosat wilayah Sulampapua kepada www.timurnews.com mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan jaringan baru Indosat ke masyarakat Indonesia khususnya di wilayah kerjanya.

“Kami sengaja mengundang komunitas dan blogger karena pesan yang ingin kami sampaikan ke masyarakat akan lebih cepat,” kata Rosna. Dia juga mengatakan Indosat memahami kebutuhan masyarakat yang menginginkan jaringan cepat, sehingga itu Indosat menghadirkan kartu perdana khusus untuk pengguna Internet, yaitu Mentari Super Data 3GB langsung aktif selama 90 hari tanpa batasan waktu (time band), dengan kuota 3GB. Kartu Mentari Super Data 3GB ini bisa digunakan juga untuk menelpon, SMS dan  membeli paket Super Internet dan BlackBerry.

Jaringan baru dengan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat, menjadikan pelanggan yang berada di area blank spot, dapat merasakan kualitas mengakses data/Internet lebih cepat dan stabil. Hal ini dapat dibuktikan melalui produk Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30 menit.

Irma Suhartim Markom Indosat Sulampapua, menambahkan untuk Jaringan Baru Indosat tidak ada target usia khusus, karena semua kalangan membutuhkan akses internet yang cepat.  “Saat ini Indosat juga menanamkan tower-towernya di beberapa tempat,” kaya Irma.

Adapun kelebihan dari tower yang dimiliki Indosat yakni bisa dipasang dimana saja termasuk di dalam gedung karena hanya menggunakan modul dan tidak menggunakan AC. Bukan hanya itu tower indosat juga tidak membutuhkan aliran listrik yang besar. “Mengapa kami berani melakukan ini, agar pelanggang kami selalu merasa yang terdepan,” kata Irma. | MAPPARENTA