Foto Bersama Managemen dan karyawan PT Menara Antam Sejahtera, dalam rangka memperingati HUT RI ke- 74, Sabtu (17/08/2019)

JAKARTA, TIMURNEWS.COM – Menyemarakkan HUT RI Ke 47 PT Menara Antam Sejahtera, selain melaksanakan upacara HUT RI ke 74 juga menggelar serangkaian kegiatan lomba, seperti halnya dilakukan sejumlah perusahaan dan instansi.

Kegiatan yang digelar di halaman kantor PT Menara Antam Sejahtera Jalan TB. Simatupang Jakarta selatan No. 1, tidak hanya semata mengejar atau mencari pemenang lomba, tetapi yang paling utama adalah memperkuat rasa kesatuan dan kebersamaan bagi karyawan.

Nirwansyah Ridwan Manager Legal & Compliance PT Menara Antam Sejahtera, mengatakan “Semoga dengan rangkaian acara memperingati HUT NKRI ke 74 mampu memperkuat rasa kekeluargaan dan meningkatkan kebersamaan dalam tim.”

Adapun lomba yang digelar seperti, menangkap belut, lari kelereng estafet, mengambil koin di dalam semangka dan masih banyak lagi lomba yang tujuannya membuat rasa kebersamaan kerja tim dan kekeluargaan semakin kental.

Pada Dirgahayu Repulik Indonesia ke 74 managemen PT Menara Antam Sejahtera berharap semoga perusahaan semakin jaya dan maju dalam menciptakan SDM Unggul di Indonesia. (*)