Laporan : Rusdi

FOTO : Sukriansyah S Latief (UQ)saat Hadiri di F8 di pantak Losari Makassar Baru Baru ini

MAKASSAR, TIMURNEWS.CO – Hadiri even International Eight Festival and Forum (F8) Makassar, inisiator F8, Danny Pomanto menyebut bakal calon Walikota Makassar UQ Sukriansyah sebagai kawan demokrasi.

Hal ini disampaikan Danny saat melakukan pidato penutupan acara tersebut, Minggu (13/102019) malam di Sunset Cove 8 Citraland City, Makassar.

“Pak UQ, mana Pak UQ, Ini kawan saya dalam berdemokrasi”, ujar Danny ketika memperkenalkan UQ Sukriansyah beserta tamu-tamu kehormatan yang hadir dalam acara tersebut. UQ Sukriansyah pun berdiri sambil melambaikan tangan kepada semua pengunjung yang hadir.

Seperti diinformasikan, kehadiran UQ Sukriansyah pada acara tersebut atas undangan dan mengikuti gelaran tersebut hingga penutupan sekitar pukul 24.00.

Diketahui, F8 merupakan gelaran internasional yang menampikan berbagai ajang pertunjukan baik budaya, kuliner, flora serta mengumpulkan berbagai kreasi anak-anak Makassar dalam satu even kolosal.

Gelaran F8 telah beberapa kali dilaksanakan di Makassar. Namun baru kali ini ajang tersebut dikelola dan dilaksanakan oleh pihak swasta.

Gelaran F8 saat ini telah menjadi top ten (10 terbaik) even yang diakui oleh Kementerian Parawisata (Kemenpar).***