Gandeng Sahabat KSP Mitra Sejati Sat Lantas Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

 

laporan Rusdi

GOWA, TIMURNEWS.COM – Dalam Moment Ops Ketupat 2020, Sat lantas Polres Gowa Selalu intens dalam kegiatan Bakti sosial, seperti yang tampak pada pagi ini Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menerima Paket Bantuan Sembako dari sahabat peduli komunitas bersama dinas koperasi dan kepolisian, Jum’at 15/05/2020 sekitar pukul 08.30 wita.

Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Sudarmin Amala Coverage Head KSP Sahabat Mitra Sejati di dampingi Hendrik Tulak Area Manager KSP Sahabat Mitra Sejati dan Langsung Di terima Oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan Paket Bantuan Sembako Sebanyak 200 kemasan tersebut rencana akan di salurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Gowa di dua kecamatan yakni Kecamatan Pallanga dan Kecamatan Barombong.

Kami akan Sasar Masyarakat yang belum terdata oleh pemerintah setempat baik kelurahan maupun desa.

Selain itu AKP Mustari SH Mengucapkan Terima Kasih Kepada kedua Pimpinan KSP Sahabat Sejati kiranya Menyempatkan diri untuk berdonasi Bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19,Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *