Kapolsek Bersama DPD JOIN Gowa baru baru ini di Makopolsek Sombaopu Gowa

 

Laporan : Talli

GOWA , TIMURNEWS. COM
– Kamis tanggal 28 November 2019 sekitar jam 15.30 wita, Kapolsek Somba Opu Kompol Syafei Rivai didampingi Kasi Humas Aipda Alamsyah, SH menerima kunjungan media online yang tergabung dalam Organisasi DPD JOIN  Gowa diruang kerjanya.

Rombongan DPD  JOIN Gowa  yang terdiri dari Tajam. com, Radarexpres.com, Jurnal 8.com, Matapublik.com, Skrinews.com dan Jurnal celebes yang dipimpin oleh Saudara Hendra sebagai Ketua Join Gowa.

Kapolsek dalam perbincangannya
tentang kondisi terkini mengenai Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek somba opu, selanjutnya Kapolsek meminta dukungan agar rekan rekan media dapat bersama-sama mendukung program Kapolri yaitu memberi dan memberitakan giat-giat polri secara positif dan berimbang terutama dalam hal pemberitaan.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa Polri dan media online harus bisa bersinergi dan masing-masing melaksanakan tugasnya dengan profesional, marilah kita saling menjaga perdamaian dan kebersamaan karena damai itu indah.

Kompol Syafei Rifai mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa terbuka untuk menerima kunjungan dan silaturahmi dengan warga masyarakatnya yang berada di wilayah somba opu demi menekan tindak kejahatan di Wilayahnya.

Kunjungan  DPD JOIN Gowa dengan kapolsek berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan, inilah bentuk sinergitas yang terjalin antara polri dan awak media, ucap Hendra selaku Ketua DPD JOIN Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek dan
jajarannya yang bisa meluangkan waktu open terhadap komunitas media online yang tergabung dalam Organisasi DPD JOIN Gowa, ini semua dilakukan untuk mendukung program kerja Kapolri dalam pengelolaan media tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH. (*)