laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM

Direksi PD parkir Makassar Raya bangun sinergitas antara media diawal tahun 2020 dalam mendukung peningkatan pelayanan dan pendapatan perparkiran,yang di kemas dalam Suatu kegiatan Coffee Morning, Rabu (15/1) pagi,di Cafe Ruang Tengah Jl.Karunrung Makassar.

Diketahui, jika inisiasi kegiatan ini b.dari Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Andi Bukti Djufri Mendapatkan Amanah Oleh Bapak Pj Walikota untuk mengisi kekosongan Direksi di Salah satu Perusahaan Daerah Milik Pemmerintah Kota tersebut.

“Kegiatan ini kami lakukan Sebagai Wadah bagi teman-teman Media yang sejak Awal  Plt mendapatkan Amanah di PD.Parkir Sebagai Direktur Utama banyak yang ingin bersilaturahin,Alhamdulillah baru pada hari ini kami bisa Fasilitasi,Ucap Asrul Humas PD.Parkir Makassar Raya.

Selain itu Menurut Asrul,Output dari kegiatan ini kita harapkan akan terjalin sinergitas dan Koordinasi dengan teman-teman Media dalam Mendukung program kerja PD.Parkir Makassar raya kedepan.

” Saya harapkan media sebagai pendukung program PD Parkir Makassar Raya kedepannya,”katanya.

Sementara di tempat yang sama  Plt Dirut PD.Parkir Makassar Raya H.A.Bukti Djufrie Mengatakan Bahwa dia ditugaskan hanya untuk mengisi kekosongan jabatan dan bagaimana pengelolaan parkir di Kota Makassar bisa berkualitas dan profesional.

“Pendekatan dilakukan secara kekeluargaan baik bagi jukir, kolektor dan staf . Calon direksi terpilih akan dilantik. Saya hanya memberikan dan menitipkann konsep program untuk PD Parkir bagaimana meningkatkan pelayanan Parkir dan pendapatan daerah,”ungkapnya.(+)*()