Laporan : Icsan Jirong

BULUKUMBA, TIMURNEWS.COM–Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, H Andi Muchtar Ali Yusuf-Edy Manaf terus mengalir. Amunisi terbaru datang dari sejumlah komunitas motor yang mereka namai HB Racing Community.

HB Racing Community merupakan gabungan dari klub pecinta otomotif terkhusus di arena balap. Deretan club motor yang tergabung di komunitas ini antara lain Tarantula DS, JMRT, HACHI Racing Team, PR Racing, Abdi Jaya Motor, AF Racing, JMRT, dan BRS. Selain itu juga ada BEMT, RJM, YMRT, CRS, STM Racing, Bobrok Racing Team, WRT, ANRT, dan Alam Jaya.

Klub motor lainnya yang tidak ingin ketinggalan adalah AMRT, 2Tak Project Bulukumba,KDS RT, CRT, OKA Racing Team, dan Keket Motor Bulukumba. Beberapa klub motor lainnya dikabarkan akan ikut bergabung mendukung pasangan calon bupati yang memilih tagline Harapan Baru itu.

“Kami semua ada disini sebagai bukti dukungan penuh kami ke Harapan Baru. Kami yakin harapan kami tentang dunia otomotif di Bulukumba dapat angin segar dari pemimpin baru Bulukumba ke depan dan itu semua kami yakin ada pada pasangan H.A.Muchtar Ali Yusuf dan Drs.H.A.Edy Manaf.” kata Andi Ian dan Rahmat Hidayat selaku perwakilan dari HB Racing Community.

Calon bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf mengapresiasi dukungan komunitas pencinta motor itu. Di hadapan anggota komunitas motor, pria yang akrab disapa Andi Utta itu berkomitmen untuk mewadahi dan memfasilitasi pencinta motor dengan membuat sirkuit sebagai sarana penyaluran hobi.

“Insya Allah jika diberi amanah saya akan tunaikan komitmen saya. Janji saya adalah janji seorang pengusaha yang berpegang pada kejujuran,” katanya.

‌Pasangan Andi Utta, HA Edy Manaf menambahkan sangat memahami tentang keinginan dan harapan komunitas pencinta motor. Sebagai mantan pembalap dan suka nonton balapan, politisi Partai Amanat Nasional ini setuju jika ada fasilitas dan sarana yang disiapkan dalam mendukung hobi dan kegemaran anak-anak muda itu.(*)