Calon Walikota Makassar Capt. Masdar Pante saat wawancara dengan awak media di RM Cobe Cobe baru baru ini

 

laporan : Rusdi

GOWA, TIMURNEWS.COM – Calon Wali Kota Capt. Masdar Pante M. Mar di dampingi istri
Berkunjung di kediaman Sombayya Ri Gowa Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III Raja Gowa ke-38, Sambil Menjalin Silaturahim. Di BTN Perumahan Sejahtera Permai, Jl.Mangka DG. Bombong, Bonto Bontoa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (15/12/2019).

Sombayya Ri Gowa Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III Raja Gowa ke-38 menyampaikan kedatangan beliau ini adalah merupakan silaturahim biasa, dan tentunya saya selaku keluarga menyambut baik kepada beliau.

Olehnya itu, Tentu banyak pikiran akan kami berikan dan untuk menjalankan atau menjadi pegangan dalam rangka melangkah, untuk satu tujuan dan tentunya jasa kembalikan kepada beliau yang penting keikhlasan itu turun ke masyarakat kepada masyarakat kota makassar.” Ujar Andi Kumala.

Menurut Capt. Masdar Pante M. Mar mengatakan Maksud dan tujuan utama saya berkunjung di sombayya gowa ini sambil jalin silaturahim dengan secara
kekeluargaan kumala yang selama ini hubungan komunikasi dan silaturahim kepada beliau sangat baik.

Kami cukup berdoa dan dukungan dari beliau sebagai ketua adat dan istiadat dari sombayya goa tentu harus kita meminta doa dan dukungannya, dan
Untuk semua masyarakat kota makassar dan sekitar nya sebagaimana mestinya kita harus pikirkan selama ini bahwa dunia ini hanyalah milik allah swt.

Mungkin kami bisa pastikan bahwa sejarah keturunan dari sombayya gowa ini kita harap suatu saat akan bertemu silsilahnya.” Ungkap Masdar Pante.