MAKASSAR, TimurNEWS.com – CEO Bank BNI Makassar Jarot Sudarsono, menemui Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo di kantor gubernur Selasa (21/10) dalam rangka membahas sejumlah potensi unggulan yang dimiliki Sulsel saat ini.

CEO Bank BNI Makassar Jarot Sudarsono
CEO Bank BNI Makassar Jarot Sudarsono

Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan yang pertama kalinya sejak Jarot menggantikan Mucharrom CEO sebelumnya. Menurut Jarot, pembangunan yang ada di Sulsel khususnya di sektor perbankan tentunya membutuhkan mitra dalam berbisnis. BNI siap bersinergi dengan sejumlah stakeholder di Sulsel dengan melihat potensi dan unggulan yang ada.

“Kami memiliki komitmen untuk terus mengembangkan wilayah bisnis kami di Sulsel,”kata Jarot. Dia juga mengatakan akan fokus disektor unggulan antara lain pertanian, perdagangan, konstruksi karena Sulsel merupakan pintu gerbang Indonesia Timur.

Mantan Wakil Pemimpin BNI Wilayah Jakarta ini, juga mengaatakan sebagai langkah awal dimasa baru jabatannya, akan segera berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan sejumlah organisasi-organisasi pengusaha yang ada di Sulsel.

Sebagai pimpinan baru, banyak tantangan yang akan dihadapinya, namun pihaknya optimis mampu bersaing secara dinamis dalam menyasar sejumlah potensi perbankan yang ada di Sulsel khususnya di Makassar.

Sementara itu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi kunjungan sejumlah petinggi BNI tersebut dan berjanji menghadiri even BNI Fashion And Art yang akan diselenggarakan bulan Oktober tahun ini. | Nina Annisa