Capt.Masdar Balon Walikota Makassar Periode 2020 – 2024

 

Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM -Capten. Masdar Pante, intens lakukan sosialisasi dan Pertemuan Taruna Taruni calon pelaut Indonesia tentu pertemuan itu disamping silahtuhrahmi antara senior dan yuniornya sekaligus minta dukungan terkait pencalonan dirinya jadi Walikota Makassar periode 2020 – 2024

“Terima Kasih atas kesediaannya yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dan foto bareng dengan saya. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya karena bisa bertatap muka dengan para Taruna Taruni para calon Pelaut Indonesia,” ungkap Capten Masdar dihadapan khalayak Taruna dan Taruni, 5/1/2020.

Menurut Masdar sebagai pendatang baru dalam pentas dunia politik mengharuskan dirinya untuk semakin banyak bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama pemuda dan komunitas, tentu terkhusus para taruna taruni calon pelaut Indonesia atau yang sudah aktif di laut yang berdomisili di kota Makassar karena background saya adalah seorang Capten Pelaut ucap Masdar dengan semangat.

Dengan cara seperti ini. Saya berharap semakin banyak nasyarakat mengenal.diri saya dan tentu yang lebih penting lagi, saya sebagai Bakal Calon Walikota Makassar 2020. Juga dari pertemuan ini saya bisa menyerap keluhan dan anspirasi warga kota,” jelas Masdar.

Masdar di temani beberapa kerabat keluarga, Tim sukses dan beberapa awak media sambil ngobrol akrab dengan para taruna taruni calon pelaut indonesia di Makassar baru baru ini.

“Sebagai Calon Pelaut Indonesia kami siap mendukung Capt.Masdar Pante senior kami sebagai calon Walikota Makassar 2020 – 2024,” ucap salah satu Taruna dengan tegas dan semangat dan di aplous tepuk tangan dukungan dengan rekan rekan lainnya.

Terima kasih..terima kasih, atas dukungannya semoga ini akan jadi berkah buat sodara sodaraku sekalian dan akan jadi masa depan yang baik untuk kita semua terkhusus warga Kota Makassar agar Makassar bisa menjadi Kota Maritim dan tambah lebih baik lagi kedepannya, tutup Masdar dengan rasa bangga dan haru di hadapan hadirin Taruna Taruni yang hadir.(*)(*)