Kanit Binmas Polsek Makassar Iptu H Jabir Pimpin Doa Sebelum Berbagi

Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM -. Serasa melihat malaikat berseragam Coklat menyambangi rumah salah seorang warga lansia bernama Pr. Dg. ROSI dibilangan jalan G. Bawakaraeng Lrg. 75 B Kel. Maccini Gusung Kec. Makassar. Selasa (18/02/2020).

Pagi itu seorang lansia yang sedang duduk didepan pintu rumahnya kedatangan tamu istimewa, seragam coklat dengan Ban berwarna Kuning bertuliskan Bhabinkamtibmas dilengannya.

Setelah menyapa sang warga lansia dengan lemah lembut, sang tamu istimewa yang tak lain adalah Aiptu Arman Kadir Bhabinkamtibmas Kel. Maccini Gusung dengan berlutut didepan warganya langsung menyodorkan sekotak nasi Dos yang disambut dengan tangan lemah serta senyuman sang lansia.

“Dg. Rosi merupakan seorang lansia yang sudah tidak mampu berdiri, kesehariannya hanya duduk didepan pintu, hal ini yang membuat kami berempati untuk menyempatkan menyapanya.

Kanit Bhinmas Polsek Makassar Iptu H. Jabir saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan anggota kami dilapangan semata-mata hanya menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri, rasa empati yang ditunjukkan anggota kami merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat.(*)