laporan : Rusdi

 

MAKASSAR. TIMURNEWS.COM –  Sebagai tindak lanjut arahan dan petunjuk pimpinan untuk menciptakan kerukunan di Kec. Makassar, Bripka Ivan Ridwan Bhabinkamtibmas Polsek Makassar terus berbenah dengan meningkatkan giat silaturahmi dengan warga binaannya. Rabu (04/03/2020).

Selain menjaga tali silaturahmi, giat ini juga bertujuan untuk mengetahui situasi terkini dikewilayahan, disamping itu Bripka Ivan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Kel. Maradekayya agar senantiasa menjaga kerukunan dalam menghadapi Pilkada.

“Kami harap masyarakat dapat menjaga kerukunan menuju pilkada damai, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif. Tambahnya.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Kodrat Muh. Hartanto, S.ik melalui Kanit Bhinmas Iptu H. Jabir mengatakan bahwa jajaran Polsek Makassar terus bernah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, menjelang dan sesudah pilkada.

“Tahun ini kita akan menghadapi pilkada, harapakan kami masyarakat tidak terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merugikan dan mengganggu stabilitas kamtibmas.

“Kita boleh berbeda dalam pilihan tapi kita satu dalam ke Bhinekaan, mari kita menjaga kerukunan menuju pikkada damai. Imbuhnya.(*)