Calon Walikota Makassar Capt.Masdar Pante Bersama Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Mall Ratu Indah Baru Baru ini

 

Laporan : Rusdi

MAKASSAR,TIMURNEWS.COM-

Calon Walikota Makassar Capt.Masdar Pante mulai Gerilya cari dukungan pada warga Kota Makassar dengan melakukan pertemuan dengan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kota Makassar di Mall Ratu Indah Jalan Ratulangi selasa 5/11.

Salah satu Tokoh Pemuda yang ditemui yakni Ketua Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) Sukardi Sulkarnain,

Selanjutnya Sulkarnain mengatakan ke awak media, majunya seorang Capten kapal sudah saatnya membentangkan layarnya didarat, jangan hanya di laut saja ungkapnya.

Berikan program kerja yang benar benar menyentuh kepada masyarakat khususnya masalah ekonomi kerakyatan pengangguran dan yang lain lain yang belum terealisasi pemerintah sebelumnya ungkap ke awak media.

Ditempat yang sama Capt.Masdar calon walikota makassar, mengatakan dirinya sengaja intens sosialisi kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Kota Makassar agar program kerja yang direncanakan kedepannya bisa terdengar oleh masyarakat , terutama masalah pengangguran dan ekonomi kerakyatan.

Lanjut kata Masdar terkait masalah ekonomi kerakyatan terutama pelaku pedagang kaki kaki lima Masdar berjanji akan menata rapi apabila dirinya terpilih jadi Walikota Makassar 2020 – 2024 yang rencananya akan di buatkan suatu tempat Jualan yang layak dengan fasilitas bersih tentunya katanya ke awak media.(*)(*)