Bekas Galian Pipa limbah memakan korban lagi di Jalan Balaikota Kota Makassar

Salah satu warga menolong korban di lokasi kejadian

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM

Bekas Galian Pipa limbah memakan korban lagi di Jalan Balaikota Kota Makassar, menurut warga sekitar sudah banyak yang jadi korban kecelakaan tunggal terkait bekas galian pipa limbah tersebut, gegara aspalnya tidak merata, warga pengguna Jalan jatuh kecelakaan tunggal tepat di sudut lubang bekas semen cor galian pipa limbah tersebut.

yang hingga hari ini belum Adanya pemerataan aspal dengan lubang bekas galian dan perhatian instansi terkait ucap warga.

“Sudah banyak pak’ memakan korban bekas galian pipa limbah ini, klu musim hujan sangat licin. penyebabnya sudut galian yang sudah di Cor semen itu yang kerap buat pengguna Jalan kecelakaan tunggal,” tambahnya.

menurut ibu Yana umur 42 tahun warga Daya yang jadi korban kecelakaan tunggal ditempat tersebut,
“harusnya pihak terkait perhatikan bekas galian yang tidak merata ini, aspalnya diratakan usai di gali, agar tidak memakan korban lagi, kasihan kami warga pengguna jalan yang tiba tiba jatuh terpeleset di sudut lobang yang tidak merata ini, keluhnya ke awak media,

dari pantauan timurnews.com , lobang bekas galian pipa limbah tersebut yang terletak di jalan Balaikota depan pintu masuk Kantor PTSP Pemkot Makassar Kecamatan Ujung Pandang sudah banyak memakan korban kecelakaan tunggal penyebabnya karena sudut galian yang sudah di tutup semen Cor yang tidak merata.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *