Capt.Masdar dan Para Sahabat Yunior pelaut Indonesia

Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM – Bakal Calon Walikota Makassar Capt.Masdar Pante Minta dukungan ke sesama Profesi seangkatan Yunior dan seniornya di Perkapalan di Jalan Andalas Makassar baru baru ini 22/1/2020.

Masdar mengharapkan dukungan teman teman sesama pelaut baik Yunior dan seniornya dan seangkatan terkait pencalonan dirinya jadi Walikota Makassar.

Ditemui awak media baru baru ini di Warkop Jangkar di Jalan Andalas Kota Makassar , pendukung Masdar inisial SL mengatakan bahwa beliau sudah sepantasnya jadi seorang Walikota Makassar, alasannya bahwa Masdar memimpin atau jadi Nahkoda kapal sangat berpengalaman di bidangnya ,tentu menjadi seorang pemimpin di kapal dengan segala kebijakan yang serba terukur ke anak buahnya ungkap salah satu rekan Masdar yang tidak ingin namanya di publikasi.

Ditempat yang sama salah satu senior Masdar di perkapalan inisial TM mengatakan sudah wajarlah Capt.Masdar menjadi calon Walikota Makassar karena beliau memiliki segudang pengalaman menjadi seorang pemimpin, terkait rencana beliau yang ingin menjadikan kota Makassar menjadi kota Maritim saya rasa sah sah saja selama program itu tujuannya mensejahterakan masyarakat Kota Makassar.

“Jujur kami merasa bangga ada Seprofesi kami (Pelaut red) mencalonkan diri jadi Walikota, cuman pesan kami apabila Masdar terpilih jadi Walikota Makassar jangan lupa masyarakat pesisir yang di perhatikan terutama nelayan ujar TM dengan semangat.

Kedatangan Masdar di Warkop Jangkar di Jalan Andalas Dalam rangka temu kangen bersama senior dan yuniornya di pelaut sekaligus minta doa dan dukungan kepada sahabat lama atas pencalonan dirinya jadi Walikota Makassar periode 2020 – 2024. “terimah kasih rekan rekan saudara saudaraku sesama pelaut atas dukungannya,” ucap Masdar dengan senyum ramah.(*)