Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM – Meski pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar (pilwalkot) masih cukup lama,. namun beberapa bakal calon dari berbagai latar belakang sudah mulai beredar.

Beberapa di antaranya yang ramai di bicarakan mulai dari mantan birokrat, advokat, politisi, pengusaha , jebolan jurnalis, hingga Capten Kapal,

Adalah Capt.Masdar Pante balon Walikota Makassar 2020 – 2024 yang menamakan diri anak pengembala ternak masuk kota.

Warkop Jangkar di Jalan Andalas Kota Makassar Tempat Ngopi Calon Walikota Makassar Capt.Masdar Pante

 

Ditemui di kediamannya oleh awak media di Jalan Kumala Kota Makassar menanyakan terkait latar belakang dan karakteristik seorang Capt : Masdar untuk menjadi seorang Balon Walikota Makassar periode 2020 – 2024.

Capt.Masdar mengatakan, untuk karakter saya baiknya tidak usah saya jawab sendiri tidak etis , jangan sampai ada salah faham terhadap stegmen saya, saya tidak ingin dibilang nanti “puji ale” (memuji diri sendiri red) baiknya pak’ Wartawan temui mereka yang pernah saya jumpai atau rekan rekan saya di Kota Makassar tanyakan sama mereka karakter saya,” ucap Masdar dengan ketawa kecil ke awak media.

Salah satu Warung Kopi Dijalan Andalas “Warkop Jangkar” langganan tempat ngopi Masdar , pemilik mengatakan’ “Masdar itu orangnya Heboh klu dia sudah ada diwarkop saya, semuanya serba heboh pokoknya suasana yang tadinya sepi jadi ramai karena karakter Masdar itu ramah terhadap siapapun,” kata pemilik Warkop ke awak media.

Berdasarkan dari penelusuran Timurnews.com Capt. Masdar adalah seorang Kapten Kapal yang cukup senior di bidangnya dan memperistri kan cucu dari Raja Gowa yang ke 29. Alamat Dimakassar di Jalan Kumala Ex Rumah kediaman Raja Gowa yang ke 29 Kota Makassar.(*)(*)