Andi Muh Ali Rote Siap Lanjutkan pembangunan Desa Bontotangnga

BULUKUMBA, TIMUR NEWS – Sukses memimpin Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba selama satu periode. Andi Muh Ali Rote akan mengulangi kembali kesuksesan itu yang ditandai kehadirannya bersama keluarga serta pendukung di ruang kantor Panitia Pendaftaran Calon Kades Bontotangnga, Selasa (21/01/20) guna melakukan pendaftaran sebagai salah satu kandidat calon Kepala Desa.

Andi Muh Ali mengatakan, banyaknya warga dan simpatisan ikut dalam rombongan saat melakukan pendaftaran selain untuk memberikan dukungan dan doa juga menunjukkan bukti dirinya masih diberi kepercayaan memimpin bontotangnga untuk kedua kalinya.

Kepada pendukungnya dia menyampaikan agar tidak terprovokasi serta mudah terbawa isu pihak lain yang tidak bertanggungjawab, apalagi menjelek- jelekan Balon Kades lainnya.

Andi Muh Ali merupakan Colin ketiga yang terdaftar dan dilakukan pada hari terakhir pendaftaran calon Kades setempat.

“Saya berterima kasih dan bersyukur atas dukungan keluarga dan simpatisan sudah mengantar hingga pendaftaran,” kata Andi Muh Ali.

Dia juga menyatakan pada pendukungnya berkomitmen bersaing secara sehat dan jangan ada politik uang. Tapi menyodorkan visi misi program pembangunan yang jelas untuk kedepannya.

Sebagai tambahan informasi pada hari ketiga atau hari terakhir pendaftaran calon kepala desa pihak panitia pendaftaran baru mencatat tiga calon yang akan bertarung.

Akan tetapi jika masih ada calon mendaftar hingga batas akhir pendaftaran dan jumlahnya mencapai lima orang maka akan dilakukan tes akademisi oleh penyelenggara pemilihan kades yang lokasinya akan ditentukan kemudian.

Panitia berharap pada warga Desa Bontotangnga yang ingin mencalonkan dirinya sebagai Bakal Calon Kades Bontotangnga, agar segera mendaftarkan dirinya. Supaya pihak panitia sesegera mungkin dapat melakukan verifikasi administrasi seluruh pendaftar, selanjutnya akan segera dilaporkan pada pihak panitia di tingkat kecamatan dan kabupaten. (*)