Foto : Polsek Tamalate Kota Makassar

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM -Anak di bawah umur di aniaya diwilayah Hukum Polsek Tamalate dengan identitas Korban Rifal Warga Jalan Mamoa Raya Kelurahan Mangasa, diketahui penganiaya adalah tetangga korban sendiri sebagaimana dikatakan oleh Kanitreskrim Polsek Tamalate Iptu H.Ramli Jr.SH ke awak media Sabtu 6/2/21.

Menurut Daeng Haji panggilan akrab awak media ke Kanitres Polsek Tamalate ini, mengatakan kasus ini kejadian hari Kamis tanggal 4/2/2021 Pukul 11 malam, pertama masuknya pelaporan pengeroyokan ini, dengan atas Nama korban yakni Rival umur 15 tahun, pelajar SMP dengan alamat Jalan Mamoa Ria katanya.

Ditambahkan kasus ini sudah berjalan sebagaimana mestinya. kami sudah memeriksa dua orang saksi dan sudah berjalan sesuai prosedur hukum yang berlaku, hanya saja kasus ini baru beberapa hari berjalan, tentu kami masih harus melengkapi beberapa Item item prosedur yang wajib dilengkapi, setelah lengkap dan rampung dengan saksi saksi yang ada. tentu kami akan gelarkan dan apabila terbukti tentu kami akan tahan tersangkanya sesuai prosedur Hukum yang berlaku, “kami tidak tebang pilih disini, terkait persoalan Hukum diwilayah kami,” tegasnya ke awak media.

lanjut. cuman dari kasus ini disayangkan salah satu rekan mitra kita yakni salah satu media online yang memberitakan, menurutnya tidak berimbang, “Korfirmasiki dulu saudaraku bahwa sudah sejauh manami proses hukumnya baru kita beritakan,” tutup Kanitres dengan ramah ke awak media.(*)(*)