Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga saat beri Makan 48 tahanan Polres Gowa

 

Laporan : Rusdi

 

GOWA, TIMURNEWS.COM – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali menunjukkan sikap empati dan pedulinya terhadap terduga pelaku tindak pidana.

Hal tersebut diperlihatkan melalui aksi Kapolres yang memberikan makanan kepada sejumlah terduga pelaku tindak pidana, Selasa (01/10) siang ini.

Pemberian makanan itu diberikan terhadap 48 pemuda yang merupakan gabungan mahasiswa, diamankan Polres Gowa karena terindikasi melakukan penyerangan disalah satu perumahan di Gowa.

Diungkapkan Kapolres, hal itu dilakukannya sebagai wujud perhatian khusus guna memanusiakan manusia dengan memberikan makan dan minum yang sejak pagi tadi diamankan ini.

Kesempatan ini pun tak dilewatkan Kapolres guna memberikan motivasi kepada para mahasiswa yang terduga pelaku tindak pidana ini untuk senantiasa tetap semangat dan tidak putus asa dalam menjalani proses hukum.

“Berbagi kebahagian itu bukan dengan orang terdekat kita saja, tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan teman-teman kita yang kurang beruntung seperti mereka yang saat ini sementara diduga sebagai pelanggar hukum,” ujar Shinto Silitonga.

HUMAS POLRES GOWA