Pemilu 2024 Program Prioritas Camat Makassar, Husni : Bisa Beda Pilihan Tapi Kita Tetap Satu

Camat Makassar (Tengah) Husni Mubarak

 

Camat Makassar (Tengah) Husni Mubarak

 

Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM

Program prioritas Camat Makassar menghadapi pemilu 2024 melibatkan tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan TNI – POLRI guna mengantisipasi keamanan di lingkup pemerintahan Kecamatan Makassar.

Hal itu diungkapkan ketika awak media berkunjung di ruangan Camat Makassar baru baru ini, senin 8/01/24

Menurut Camat Makassar Husni Mubarak, terkait persiapan pengamanan pemilu 2024 khusus di kecamatan Makassar dirinya rutin berkunjung ke tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan Tokoh Agama guna sosialisasi terkait pentingnya saling pengertian diantara sesama warga, “bisa beda pilihan tapi kita tetap satu”, tuturnya

Untuk saat ini kata dia, kami sudah melaksanakan musrembang kelurahan dan selanjutnya akan dilanjutkan ke musrembang Kecamatan.

Disamping itu camat juga menjelaskan terkait antisipasi banjir di musim hujan dan Stunting khusus di Wilayah Kecamatan Makassar.

“Kami sudah sampaikan ke tingkat bawah khususnya ke seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Makassar, dan itu sudah berjalan dengan diadakannya Sabtu Bersih yang melibatkan RT / RW dan masyarakat setempat mulai pembersihan jalan hingga Drainese yang dicurigai akan menghambat arus air ketika hujan deras”, jelas dia.

Untuk Stunting, alhamdulillah’ untuk saat ini nilainya nol semoga dengan kondisi seperti itu bisa dipertahankan seterusnya tentu disertai pengawasan mulai dari tingkat kelurahan dan tingkat RT/ RW kemasyarakat.

Ditambahkan, khusus untuk lorong wisata itu tetap berjalan dan rencana kedepannya akan kami tingkatkan lagi, karena itu adalah salah satu program tetap Walikota Makassar tutup camat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *