Laporan : Rusdi

ENREKANG, TIMURNEWS.COM – Kapolres Enrekang Akbp Endon Nurcahyo, S.Ik sambangi dan berikan bantuan kepada salah satu warga yang terkena penyakit Kaki Gajah di Desa Puncak Harapan, Kecamatan Maiwa. Minggu (19/01/20).

Bantuan berupa uang santunan diberikan kepada bapak Nodding (56) yang tinggal seorang diri di rumahnya dan menurut keterangan kepala desa bapak Nodding terkena penyakit kaki gajah semenjak tahun 1988.

Akbp Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dengan warga yang membutuhkan uluran tangan di wilayah hukum Polres Enrekang.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama kepada warga yang memang membutuhkan uluran tangan seperti bapak Nodding,” tutur Kapolres Enrekang

Bapak Nodding mengucapkan terima kasih kepada kapolres enrekang kerena sudah datang melihat kondisinya dan memberikan bantuan.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada bapak kapolres enrekang karena sudah memberikan bantuan, dan saya doakan semoga bantuan yang diberikan oleh kapolres akan di balas oleh Allah SWT,” ucap Bapak Nodding.(*)(*)