Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar Bersama Masyarakat

 

Laporan : Rusdi

 

 

 

Bina Masyarakat, Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar Bagikan Helm

Tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com – Dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Lipu tahun 2019 Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar terus melaksanakan pembinaan masyarakat dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar,Senin (28/10/2019).

Melalui kegiatan Preventif sebagai lujung tombak pembinaan dan penyuluhan, Sat Binmas melaksanakan salah satu kegiatan pembinaan dengan melakukan sambang ke komunitas tukang Bentor yang mangkal di jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Kel. Malimongan Kec. Wajo Kota Makassar.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Wakasatgas Binluh Kompol Muh. Tang bersama KBO Sat Binmas Ipda Muh Armin dan staf Sat Binmas. Pada Kesempatan ini Kompol Muh. Tang menyampaikan berbagai pesan – pesan kamtibmas serta membagikan sarana kontak berupa helm kepada Komunitas Bentor.

Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Aris Bachtiar S.Ik., SH., M.Si., mengungkapkan Polres Pelabuhan Makassar bersama Jajaran terus intens melaksanakan berbagai kegiatan Bintibmas di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar dengan menjalin sinergitas dan solidaritas dengan masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar .

“Diharapkan dengan pemberian helm pada masyarakat tersebut dapat meningkatkan keselamatan dan kesadaran berlalulintas Masyarakat, serta selalu berhati-hati dalam berkendara dan senantiasa mentaati rambu-rambu lalu lintas yang ada” tambah nya.(*)