Semakin Menggemah, “SADAP” Mantapkan Dirinya Maju Jadi Calon Walikota Makassar 2020

 

Sayrifudding Daeng Punna (Sadap)

Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM – Nama Syarifuddin Daeng Punna Semakin menggemah , pasca menyatakan dirinya akan maju sebagai Calon Walikota Makassar 2020 mendatang, seketika itu dukungan semakin mengalir dan memberi dorongan kepada ‘SaDap’ Syaripuddin Daeng Punna untuk maju sebagai calon Walikota Makassar.

Walau sebelumnya pemilihan Walikota Makassar Tahun 2014 lalu, SaDap sudah meperoleh dorongan dan dukungan untuk maju sebagai calon walikota, saat itu belum bersedia karena masih sibuk mengurus usahanya. Kata Sadap.

Menyambut pemilihan Walikota Makassar Tahun 2020, Sadap menyatakan tak ingin menyia nyiakan dukungan yang datang dari berbagai pihak. Pengusaha yang sukses dibidang pertamabangan Nikel yang mengelolah beberapa usaha di Sulsel, Sulut dan Sulawesi Tenggara, menyatakan siap maju sebagai calon Walikota Makassar.

Alasan dirinya maju, karena ingin mengabdikan diri untuk Makassar, yang paling utama menurutnya bahwa ia akan melakukan pemerataan dibidang pembangunan dan memberdayakan potesni lokal, termasuk sejumlah pengusaha lokal yang saat ini tidak atau belum berkesempatan mendapatkan pekerjaan dari Pemkot Makassar, sementara setiap tahunnya dibebani bayara pajak. Selain itu, ia juga ingin melihat kesejahteraan para buruh, dan masyarakat kalangan menengah kebawah.

Namun dari sisi lain keberadaan Sadap, maju sebagai Walikota juga tak menampik sejumlah calon yang nantinya maju menjadi calon Walikota bahwa semua mempunyai niat baik untuk memajukan Kota Makassar.

Intinya, Sadap menyatakan kepada seluruh tim dan pendukung serta masyarakat Makassar “Mari Kita menyambut pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang dan jika saya diamanahkan untuk memimpin Kota Makassar, saya akan memberi pelayanan yang sebenar benarnya kepada masyarakat untuk memberi pelayanan yang tulus, kata sadap beberapa waktu lalu diahapan tim dan sejumlah pendukung.

Terkait paket pasangan yang nantinya akan digandeng, Sadap mengatakan yang pasti siapapun itu intinya bisa bekerjasama dengan baik dan memiliki kualitas yang dapat diandalkan, serta diharapkan kedepan jika diberi amanah untuk memimpin terus bersinergi antara Walikota dan Wakilnya.

Sekedar diketahui, Saat ini Tim Pemenangan Sadap telah mendirikan rumah Posko Pemenangan yang diberi nama ‘Balla Pemenangan Sadap’ Posko ini dipersiapkan kepada siapa saja masyarakat Makassar yang bergabung silahkan datang (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *