Rapat Konsolidasi Tim sukses Uq di rumah pemenangan di Jalan Pengayoman no 21 siang tadi

 

Laporan : Rusdi

MAKASSAR, TIMURNEWS.COM – Hampir seratusan warga datang dengan antusias berbondong bondong mendatangi rumah pemenangan UQ di Jalan Pengayoman no 21 Makassar, Sabtu Pukul 14.00 siang tadi 15/06/2019.

Dikabarkan rumah pemenangan UQ ini baru berumur 3 hari, warga sekecamatan Kota Makassar sudah antusias berdatangan untuk jadi anggota pendukung pencalonan Dr Sukriansyah S Latif SH, MH sebagai calon walikota Makassar 2020.

“Seluruh Kecamatan Makassar ingin hadir cuma sayang tempatnya di kwatirkan tidak cukup, Jadi Kami jadwalkan lagi besok Kecamatan lainnya untuk hadir, ucap salah satu kerabat dekat UQ dan juga Tim sukses pemenangan ini.

Ditempat yang sama salah satu warga Jalan Pampang Kecamatan Panakukang ‘Santi’ mengatakan ke awak media, harapannya klu UQ terpilih jadi Walikota Makassar yang utama di perhatikan Yaitu Pendidikan anak dan Ketertiban lingkungan yang dia tempati saat ini.

Diwilayah Jalan Pampang khususnya, Santi Keluhkan masih banyaknya Hewan (Sapi Ternak) yang berkeliaran di tempat itu, dan Banyaknya anak yang putus sekolah karena ketidak mampuan orang tuanya.

“ini kota, kok banyak sapi ya’ berkeliaran keluhnya, terus dirinya pernah mendengar slogan Makassar jangan mundur lagi, tapi kok di wilayah saya banyak anak anak yang putus sekolah.

Santi menambahkan, maka dari itu apabila UQ terpilih jadi Walikota Makassar nantinya berharap agar pendidikan anak yang di perhatikan dan Hewan ternak yang berkeliaran di lingkungan kami agar bisa di tertibkan ungkapnya dengan semangat.(*)