Bone Selatan Terbentuk

 BERITA, BONE SELATAN, HEADLINE

BONE SELATAN, TimurNEWS.com — DPRRI melalui rapat Paripurna, Kamis, 24 Oktober 2013 telah membahas pembentukan Daerah Otonom Bone Selatan. Hasil rapat Paripurna tersebut menetapkan Bone Selatan sebagai salah satu calon Daerah Otonom baru bersama dengan 60 Daerah lainya.

Meski sudah ditetapkan menjadi salah satu calon daerah otonom baru. Legislator Golkar Andi Rio Idris Padjalangi mengungkapkan jika hal tersebut masih membutuhkan proses yang lama untuk menjadi sebuah daerah otonom.Pemekaran Daerah

“Iye betul, sudah diparipurnakan. Hasil rapat paripurna DPR RI tadi telah menetapkan Bone Selatan menjadi salah satu calon daerah otonom baru untuk dibahas di Komisi II,” kata Andi Rio kepada Wartawan, Kamis, 24 Oktobe malam.

Ia menjelaskan, bahwa hasil dari Rapat Paripurna tersebut akan menjadi agenda lanjutan yang akan dibahas kembali DPR RI melalui Rapat di Komisi II DPR RI bersama dengan 60 usulan calon daerah otonomi lainnya.

“Jadi diantara semua usulan yang masuk, ada 60 usulan yang dibahas di Rapat Paripurna tadi. Salah satu diantaranya adalah Bone Selatan,” ucapnya. WAWAN

1 Komentar

  1. SainuddinOktober 25, 2013 at 1:45 pmReply

    Assalamu Alaikum Tabe : Jadi diantara semua usulan yang masuk, ada 60 usulan yang dibahas di Rapat Paripurna, Berdasrkan info, Salah satu diantaranya adalah Bone Selatan Kira-kira Bone Masuk Urutan Keberapa….? Wassalam….

Tinggalkan Balasan